Senin, 12 November 2012

Man UTD

MANCHESTER – Javier Hernandez tidak akan pernah melupakan performa gemilangnya melawan Aston Villa, pekan kemarin. Menurutnya, itu menjadi salah satu performa terbaiknya pada musim ini.
 
Bertanding di Villa Park, Minggu (11/11/2012), Chicharito yang masuk menjadi pemain pengganti menjadi inspirator kemenangan Manchester United atas Villa. Padahal, tim tuan rumah berhasil memimpin lebih dulu.
 
“Saya memiliki momen yang bagus bersama tim ini dan jelas ini salah satu dari momen tersebut,” kata penyerang asal Meksiko itu, sebagaimana diberitakan Tribalfootball, Senin (12/11/2012).
 
Dalam pertandingan lanjutan pekan ke-11, United sempat tertinggal 0-2 dari Villa yang dicetak oleh Weimann. Namun, keputusan Sir Alex Ferguson untuk memainkan Chicharito tepat. Dia mencetak dua dari tiga gol United.
 
“Jujur di pikiran saya, saya tidak pernah berpikir dapat mengubah pertandingan hanya melakukan yang terbaik dan hal itu terus dikatakan pelatih,” sambung penyerang andalan United itu.
 
Dengan demikian, maka Chicharito sudah menghasilkan tujuh gol dalam lima pertandingan terakhir. Si Kacang Polong (julukannya) berusaha menunjukkan performa terbaik seperti yang dilakukan pada musim perdana di Old Trafford.
(hmr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar